Selasa, 03 Maret 2009

Sinar....

Entah apa yang aku pikirkan sekarang, tapi aku benar-benar pusing. banyak sekali godaan, , sebenarnya aku tau semua itu hanyalah untuk menjebak,,, siapa yang tau kan??? hem,, kalau tak diladeni malah melunjak,,, baiklah akan ku layani sampai sejauh mana mereka tak merengek lagi untuk meminta jawaban yang sama dari diriku. dan saat ini aku memang ingin melihat wajahnya... melihat bagaimana dia tersenyum pada ku, dan memperhatikanku dengan seksama, semoga apa yang aku lakukan tak membuatnya kesal. . .atau malah membuat ku jauh darinya...
I love you!!! hanya itu yang bisa aku katakan eits aku tuliskan.. tak pernah terpikir untuk mengungkapkannya, hanya untuk yang satu ini aku akan memendamnya lama-lama. whatever, yang akan terjadi selanjutnya semoga ada jawabannya, dan semuanya harus berakhir dengan indah. tak ada [enmyesalan dan yang ada hanya kebahagiaan, semoga ia menyadari yang akulakukan, tapi ku harap dia hanya diam dan tidak melakukan hal-hal yang aneh. aku berharap di au berbagi dengan ku, semoga dia terus menyadari apa yang aku harapkan... dan tak ada yang aku harapkan selain dirinya, aku tahu dia tak terima ketika mendengar tentang ku... tapi beginilah yang terjadi... apapun akan aku lakukan agar ia tak merasa aku sisihkan.... tak bisa ku menyanggah bahwa memang aku membutuhkannya, aku menyayanginya, dan aku berharap aku bisa menyayanginya, aku tak ingin pergi jauh dari dirinya, aku merindukanmu, tubuh dan jiwaku menjadi kuat seakan ada yang mendorongku... dan di nafasku aku memikirkan mu, karena cintaku yang tak terkalahkan oleh apapun...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang!!!

Silahkan Isi Komentar Anda,,, Kalo Sempat... ntar aku tanggapin komentar kalian... Thank You

Arigatou Gozaimasu!!!

Myo Nichi matta o aishimasho!!!!!!