Jumat, 13 Maret 2009

Menjauhlah dariku... Please

Perasaan ini tak harus hinggap di dalam diri ini... aku sudah melakukan hal yang salah, melakkan hal yang jauh, melangkah dengan diri byang bukan sebenarnya, tidakkah kau mengerti??? aku tersiksa dengan hal ini. Aku melangkah dengan ketidakpastian, mengharapkan mukjizat yang agung menyinari langkah ku menuju yang aku inginkan, aku sudah terlalu berkalut jauh dengan apa yang ada dalam pikiranku... jauh kan aku, bawa aku, pergi jauh,,,,, aku tak ingin kau mengetahui apa yang sedang aku pikirkan, jangan pernah membuat aku kalut hanya karena melihat wajahmu... kau bisa menjawab itu semua hanya dengan membaca diriku.... aku mohon menjauhlah dariku... jangan sampai aku merasa bersalah hanya karena aku menganggap diriku yang paling salah, aku mohon menjauhlah... jangan pernah tersenyum dengan ku... jangan kau buat aku terasa sakit, jangan pernah kau runtuhkan aku dengan tawa mu,,,,

semoga semua ini menjauh dengan cepat, please... jangan buat aku tersedu-sedu menangis dihadapan mu hanya karena aku tak ingin menyakiti hatimu... jangan biarkan aku menangis dalam kepahitan. buat aku tegar dengan meningalkan aku selamanya... bukan untuk menghilang hanya untuk menjauh....

kepala ku terasa berat, apa yang harus aku lakukan... Arghh!!! semakin jauh aku merasa, kau merasuk dalam tubuhku... tak ingin kau jadi mimpi ku... aku tak ingin kau disampingku.... please menjauhlah... biarkan aku melihat kau dengan biasa, tidak melihat kau dengan perasaan yang luar biasa.... please, tinggalkan aku... menjauhlah semuanya dari semua mimpiku, semuanya.... menjauhlah..... biarkan aku sendiri dengan kekalutan jiwaku,,, agar aku mendapatkan kepastian yang absolut yang akan menenangkan hatiku sendiri...

tapi...

tapi...

tapi...

tak pernah sedetikpun......aku tak membutuhkan mu!

Princess Irene...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang!!!

Silahkan Isi Komentar Anda,,, Kalo Sempat... ntar aku tanggapin komentar kalian... Thank You

Arigatou Gozaimasu!!!

Myo Nichi matta o aishimasho!!!!!!