Jumat, 13 Maret 2009

Jika Kau Tak Hanya Untukku....

Mata ku sebenarnya bicara yang sesungguhnya... kau pantas untuk ia cintai, kau pantas untuk menjadi pendampingnya, , , ia sebenarnya sudah mengatakan hal yang sesungguhnya, tapi kenapa kau tidak menyadarinya.. haruskan ia mengatakan dengan melodi yang seindah parasmu atau ia akan melakukannya dengan serangkaian perilaku kecil yang membuatmu sadar????

aku adalah lihat
lihat adalah kamu...

apa itu??

perlukah aku mengatakan bahwa kau adalah apa yang ada dalam diriku... perlukah aku mengatakan bahwa kau adalah apa yang ada selama ini...

Jika kau tidak hanya satu untukku tapi knapa aku senang...
Jika kau memang bukan untuknya kenapa kau membalas hatinya...
Jika kau memang bukan untuknya kenapa ia kuat untuk melawan segalanya...

ia tak pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya... semoga apa yang ia harapkan terjadi dan akan selalu bersamamu dengan keajaiban yang besar..............

dan ini yang terakhir dari aku....

semoga ia mencintai kau lebih dari apapun...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang!!!

Silahkan Isi Komentar Anda,,, Kalo Sempat... ntar aku tanggapin komentar kalian... Thank You

Arigatou Gozaimasu!!!

Myo Nichi matta o aishimasho!!!!!!