Selasa, 03 Maret 2009

The Colour Of My Love....

Aku tahu kau diam...
aku tahu kau bingung...
aku tahu kau sedih
aku tahu kau cinta
aku tahu kau benci...
semua aku tahu, dari matamu aku dapat membacanya, apa yang kau inginkan dariku, apa yang kau mau ada di dalam matamu... hatimu memberikn sinarnya ke matamu dan mengirimkannya ke mataku, kubaca dan kusimpan dengan baik di dalam hatiku. aku tak ingin kau pergi, tak ingin kau acuhkan aku, tak ingin kau jauhkan aku, tak ingin kau pergi jauh, tak ingin kau berjalan sendiri, tak ingin kau menangis sendiri, tak ingin kau merajuk sendiri, aku hanya ingin .....................................................................................................................................................
.............................................................................................................................................................
.................................................................................................................................................................
...................................................................................................................................................................
....................................................................................................................................................................
....................................................................................................................................................................
.......................................................................................................................................................................
......................................................................................................................................................................
........................................................................................................................................................................
.......................................................................................................................................................................
...................................................................CINTA dari mu.... dan colour of your love to make me feel better then before............................................................

3 komentar:

  1. ^^,,,,, Cwimmiiiiing Cuiiiiiiiit^^,,,, !!!

    Jatuh Cinteee Ma Capaaaa Neeeeh B3luuut^^ !!!!

    BalasHapus
  2. Nah..
    cinta trus isinya nah

    BalasHapus
  3. Jatuh cinta ya??? tau deh... tapi bisa dibilang begitu.... ne lagi pengen yang begene aja.... ntar ad koq yng laen lagi ceritanya.....

    BalasHapus

Selamat Datang!!!

Silahkan Isi Komentar Anda,,, Kalo Sempat... ntar aku tanggapin komentar kalian... Thank You

Arigatou Gozaimasu!!!

Myo Nichi matta o aishimasho!!!!!!