Minggu, 15 Juni 2008

Soulmate Q Selamat ya....

Selamat ya udah lulus ujian akhir, , melihat kamu nangis pas di sekolahan ku jadi agak gimana gitu yawch... hehehehe
Pengumuman kelulusannya di SMANTA (SMA Negeri 1 Tanjung) tanggal 14 Juni 2008. Dengan segala kegugupan yang melanda masing-masing hati, termasuk aku yang menyaksikkannya sendiri, melihat ketegangan muka-muka mereka. Aku bahkan yang sudah lulus duluan dari mereka, tegang sampe2 q males bicara.

Dan saat pengumuman itu tiba, aku melihat soulmate Q, yang bernama FERO, menangis dekat ibunya, oh tidak.....
"Yun, kira-kira lulus kada inya" kataku sama Yuni.
"Lulus ai, pasti ai lulus" jawab Yuni.

Aku bingung, kemudian fero datang dan berkata AKU LULUS...

Trus... YUNI lagi...
datang2 nangis nggak henti2 air mata bahagia mereka....

Selepas pengumuman kemudian mereka dikukuhkan dan disematkan sebuah kalung, disaat itu aku sempat jadi kameraman dadakan....

Udah deah...
LEGA rasanya melihat mereka bahagia

Just it i wanna to tell you all, thank you

see in th next posting....
hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang!!!

Silahkan Isi Komentar Anda,,, Kalo Sempat... ntar aku tanggapin komentar kalian... Thank You

Arigatou Gozaimasu!!!

Myo Nichi matta o aishimasho!!!!!!