Senin, 23 Juni 2008

My Soulmate go on....


Tanjung, 23 Juni 2008

Sekitar Jam 6 pagi, aku duduk di teras depan lantai 2 rumah ku, bersama desiran angin pagi yang dingin dan menusuk tulangku.... Aku memeriksa HP q kalau-kalau ada sms. Ternyata tidak ada.
Hari ini adalah hari di mana sahabat yang paling dekat dengan diriku akan pergi ke seberang sana akan mengejar impiannya untuk menggapai cita-citanya.... Hemmm agak sedikit berlebihan ceritanya.... (nggak deh kayaknya)...

Beberepa menit kemudian, terdengar bunyi sms di hp q, smsnya berasal dari FERO sahabat ku. Isinya adalah mengatakan bahwa, dia sudah berangkat menuju airport banjarbaru... (sedihnya...) tapi ada lagi yang membuatku sedih....

Sebenarnya, dia akan balik juga sieh, demi dia apapun deh gue mau.... asal yang baik2 ajah...

Pukul 08.00
Novi sms aku, katanya dia pengen ke sekolah, buat intruksi tentang kesalahan pengetikan nama bokapnya di kertas Surat Keterangan Lulus. Sebelumnya aku smsan dengan si "DIA" (fero kamu tau sispa dia), katanya bakalan ke sekolah juga, soalnya mau "something" gitu (tak harus diketahui).

Pukul 09.30
Aku sudah di sekolah langsung menuju lab., komputer , "DIA" ada di dalam lab. Tapi aku nggak masuk ke dalam, ku ke kantor guru ngurus punya novi... after that q langsung ke lab kom. NGasih kaset dvd titipan fero...

Fero ntar yawh q ceritakan hal penting ke kamu, entah kamu dah tau atau kamu belum tau,, yang pasti aku akan kasih tau kamu sebenarnya.....

See Yauwch....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang!!!

Silahkan Isi Komentar Anda,,, Kalo Sempat... ntar aku tanggapin komentar kalian... Thank You

Arigatou Gozaimasu!!!

Myo Nichi matta o aishimasho!!!!!!