Sabtu, 04 Juli 2009

Session 14

Banjarbaru, di kamar, 16 juni 2009, 20.33

pm

lagi ga enak bdan, , habis seharian ujian, , 3 kali ujian sehari, untungnya 2 kali ujian openbook, , kayaknya badan ku lagi kurang sehat, , aq pulang, badan ku juga panas, , aduh, mana masih ada ujian lagi, ,

"saat ini aku memang ingin dekatnya, tapi ga mau liat hal lain. Dan d i sini aku juga lagi ga mau ada sakit hati lagi, meski ini ga bener kalo begene, ,dia, , adalah orang cukup di mata ku, , dia menarik hati q, , dia sulap hati ku, bukan dia yang ku tarik, tapi aku yang tertarik. . Uggh dia buat jantung ku berdetak kencang!"

aku masih mau cintai orang yang pantas aq cintai. Aduh, badan ku ga enak banget. . Apa karena mandi tadi ya? Haha. Apa hubungan nya? Besok ujian web, mudahan bs jwb soalx, , ,

"wahai orang yang ku kagumi, tetaplah ada di sisi q, tpi bukan untuk menetap, tapi hanya singgah. . Aq tak akan ganggu kau, sampai kau tidak merasa ada yang aneh. Teruslah buat senyum mu yg indah, , hipnotis aq dengan kelembutan mu, raih ap yg ada d hti q, tpi tak untk d tanam, hanya kau gantung, krna hanya itu cara agar aq tak menanam benih suci mu, pada diri q. Biar aq sja yg pergi."


terima kasih



aq hrus istirahat. . Besok bangun pagi saja buat belajar, sambil denger lagu The power of the dream by celine dion.

Aq ngntk, , dadah. I love you A. 20.51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang!!!

Silahkan Isi Komentar Anda,,, Kalo Sempat... ntar aku tanggapin komentar kalian... Thank You

Arigatou Gozaimasu!!!

Myo Nichi matta o aishimasho!!!!!!