Sabtu, 04 Juli 2009

Session 13

Banjarbaru, d kamar mau tdur, sabtu, 23.16 pm.

Udah mlam, hbis tetes mata, , bangun pagi, hri ne ngrjain tgas aja. . Cpe dch, , trus princess rigel nelpon gw, , yg sbr ya sayang, , , Miss Cweetz n Prince Fic temenin gw bwt prgrm, , siangan dikit, Miss Nano, , dtg,

aduh pdhl bntr lg ujian, mkin lma mkin mles blajar, , , skrg aq ga sndrian lg d rmh, krn fikry dah dtg, pas bgt sch, ,

trus td sore, krna gw lg bete d rmh, gue k t4 prince array, , skalian kmblkan palu Prince fire. .

Tetep yah, menyblkan. . Bkin pusing, ada2 aja krjaanx, ,

aq brhrap, ga ada lg rasa skit hti yg lbh parah dari sblumx, "smga jika aq mlht drix dgn yg laen aq ikhlas. Krn kebhagnx adlh aq jua."

aq dah ngntk bgt, , ntar lg yah. .

23.28pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang!!!

Silahkan Isi Komentar Anda,,, Kalo Sempat... ntar aku tanggapin komentar kalian... Thank You

Arigatou Gozaimasu!!!

Myo Nichi matta o aishimasho!!!!!!