Jumat, 07 November 2008

Aduh ae,,, temen quwh....

Menyebalkan!!! aku jadinya ikut2 mikir neeeh, satu temen lagi dalam
kesedihan.. nggak tahu kenapa pengennya nyanyi ajawhh.. apa lagi yang satu itu,,, nggak nyadar taah>>>

kalo orang lagi bore!!
bikin sakit hati orang aja...
bener2 nggak tahu deh kayaknya... aku juga bingung, mank mereka itu bersaing koq, diem2 gitu,,

seakan akan saling mengalahkan,,, mudahan aja mereka bisa mikiran apa yang seharusnya mereka lakukan,, ntar kalonya kelahi gue juga yang ribet,,, coz,, gue ditengah2,,, dan nggak tahu2nya ikut keserimpet,,,
yang satu susah banget di ajak curhat, kalo curhat bawaannya pengen nyanyi aja,,, ne aja lagi nulis di kamar neeh,, dia lagi nyanyi tuh disebelah... aduh gimana nggak pusing apa,,, iya kalo nyanyinya suaranya santai rileks, ini malahan kayak kaleng rombeng....

Woi!! diem!!![aku teriakin]

[hihihihihihi] sahutannya!! (kurang ajar kan)!!

lagu malah diubah liriknya...

untung aja aku nggak ikut-ikutan tentang mereka,, mereka dibalut dengan dua orang bidadari yang sedikitpun nggak ada kejelasan,,, dan itu memang benar-benar nyakitin hati,, , tau aaah,,, apa yang mereka pikirkan sekarang,,,

stop!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang!!!

Silahkan Isi Komentar Anda,,, Kalo Sempat... ntar aku tanggapin komentar kalian... Thank You

Arigatou Gozaimasu!!!

Myo Nichi matta o aishimasho!!!!!!