Jumat, 28 Agustus 2009

Session 19

banjarbaru, kamis, 27 Agustus 2009, 22.30 pm

aku masih menulis....

Kau memandangi q dari jauh, senyum mu pasrah dan ikhlas, tpi bgi ku i2 bkan apa-apa, karena aku memutuskan bahwa i2 untk orang lain. Kenapa? Karena, aku yakin kau tak memberix untk q. Kau tersenyum melihat q, tpi senyum yg tak bermakna bagi ku, krna maknanya ada di tempat lain. Saat kau asyik denganya aku senang, tpi rasa ini tak bisa dipungkiri. Aku tak melihat kau datang, tapi kau hadir, dan melihat ku.

Aku sengaja tak melihat mu, krna ku pikir untk apa? Kau memperhatikan terus. Ingatlah, aku akan merasa bahagia jika kau bhagia, dan ku mohon lihat aku dengan mata hati mu bkan dgan yg lain, krena dari situ, kau akan tau apa yg sebenarnya terjadi pada diri ku terhadap mu. Aku berharap kau memang tidak tau, tpi apa kau berpura2 tidak tau? ? Hanya kau yg tw. Tpi tak apa, kalau kau tau, q harap kau menang menginginkan yg terbaik untk qt berdua. Senyum mu adalah hadiah ultah ku, dan tahun ini aku memaknainya sbg anugrah Tuhan yg plg indah, krna q sblumx mengalami keterpurukan. . Tpi semua q maknai kosong.

aku menguatkan hati ku karena aku merasa tidak pantas melakukan hal ini.

23.00 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang!!!

Silahkan Isi Komentar Anda,,, Kalo Sempat... ntar aku tanggapin komentar kalian... Thank You

Arigatou Gozaimasu!!!

Myo Nichi matta o aishimasho!!!!!!