Minggu, 26 Oktober 2008

Ketika Cinta Harus Memilih...


Hanya ada kata-kata yang tertinggal ketika semua yang sebenarnya harus dilakukan menjadi tidak ada.... kehampaan adalah hal sebenarnya.... Cinta memang tak bisa dilukiskan dengan perkataan,,, karena jika hanya dengan perkataan mudah untuk ditelan kembali dengan segala perasaan yang memang tak seharusnya terjadi..

Menghadapi cinta yang seharusnya ia memang sudah sangat sabar... padahal cintanya memilih yang lain,,, bahkan menusuknya,,, Astaghirullah sakitnya... berkata takbisa didepan padahal hanya untuk menutupi yang sebenarnya dari belakang.... perasaan yang sebenarnya sudah terkumpul sejak mereka lama, hanya saja dipatahkan oleh sebuah kata "TIDAK" maka semuanya lalu berubah... berubah menjadi kehampaan yang berlarut menjadi suatu nyanyian penenang hati,, malam2 hanya berubah sebagai kenangan yang menyakitkan,,, hanya aja ia bisa melupakan itu dengan sekejap... kegelapan mulai menjauh sedikit demi sedikit... dan wajar saja kalau selama tiga hari ini aku anggap sebagai hari kelam dengan sejuta kenangan yang tak seharusnya pupus dengan mudah.... hampa adalah perasaan yang menyakitkan......

aku pikir selama 3 hari ini,,, bumi merasa memang sedang lelah,,, ingin dia memberikan kesejukkan bagi yang sedang merasa sakit... keinginan untuk disayang dan dikasihi....hujan ku anggap sebagai tangis bumi yang ikut merasakan kepedihan hatinya.... mendung ku anggap sebagai naungnya hati dia pada saat ini,,, hujan selalu membawa ketenangan... buktinya dia tertawa ketika merasakan hujan... entah apa yang dipikirkannya yang pasti semua serasa sebagai kapas yang ditiup angin puting beliung... semoga ada balasannya... terima kasih... Semangadh ya teman!!!

1 komentar:

  1. Seep..seep

    Aq tetap semangad..

    Toh itu bukanlah akhir dunia..he

    Yang penting IP semester ne diatas3!!!

    BalasHapus

Selamat Datang!!!

Silahkan Isi Komentar Anda,,, Kalo Sempat... ntar aku tanggapin komentar kalian... Thank You

Arigatou Gozaimasu!!!

Myo Nichi matta o aishimasho!!!!!!